Saat ini tidak dapat dipungkiri perkembangan teknologi semakin berkembang pesat dan banyak perusahaan-perusahaan yang mengambil kebijakan paperless. Berkas-berkas pun lebih diutamakan berbentuk file digital. Karena itulah saat membuka lowongan pekerjaan pun mereka lebih mengutamakan lamaran kerja online.
Selain lebih praktis dan efisien bagi perusahaan, proses lamaran online sebenarnya juga memudahkan bagi pelamar. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk jasa pengiriman.
Walaupun lebih memudahkan, pelamar pun tetap harus memperhatikan surat lamaran yang akan dikirim apakah sudah baik dan benar. Jangan sampai surat lamaran yang sudah ditulis dan dikirim terabaikan begitu saja karena tidak sesuai dengan harapan.
Berkas yang dibutuhkan selain CV biasanya adalah surat lamaran kerja, ijazah pendidikan, sertifikat, kartu identitas, foto diri, dan surat-surat pendukung lainnya sesuai kebutuhan perusahaan.
Kami Wijaya Pengetikan dan Print siap membantu anda dalam pembuatan surat lamaran berbentuk file digital yang praktis tersebut. Tentunya file digital surat lamaran tersebut akan kami berikan kepada anda, sehingga anda bisa melamar ke perusahaan yang anda inginkan kapanpun anda inginkan melalui whatsapp, e-mail, atau aplikasi lainnya dengan gadget anda masing-masing.
Disamping lamaran file digital, kami juga membantu pembuatan lamaran yang berbentuk konvensional atau hardcopy. Kami siap membantu anda, harga pasti bersaing tentunya…. !!!
Posting Komentar